Hj Emmiwati Berhasil Raih Kursi Dapil 1 Bantaeng : Alhamdulillah Masyarakat Beri Kami Amanah

  • Bagikan
Caleg PKB Dapil 1 Bantaeng, Hj Emmiwati.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Caleg PKB Dapil 1 Bantaeng, Hj Emmiwati berhasil meraih satu kursi di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Bantaeng dan Eremerasa. Berdasarkan data C1 Hasil dari internal timnya, untuk sementara dia berhasil meraih 2.539 suara dengan perolehan 3.025 suara akumulatif PKB.

Bisa dipastikan PKB Bantaeng meraih satu kursi di Dapil 1. Hj Emmiwati berpesan kepada seluruh tim dan relawan untuk tetap bersabar dan menjaga kedamaian jalannya rekapitulasi di tingkat kecamatan yang masih berlangsung.

"Alhamdulillah untuk sementara PKB kami bersama seluruh tim dan relawan memprediksi meraih satu kursi. Untuk itu kita menyerahkan seluruh prosesnya kepada KPU dengan tetap mengawal dan menjaga kondusifitas perekapan," kata dia.

Ibu dua anak ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga, tim, relawan serta masyarakat yang telah berjuang sehingga Hj Emmiwati mampu meraih suara yang memuaskan pada 14 Februari lalu.

"Alhamdulillah masyarakat beri kami amanah. Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim, relawan serta masyarakat yang sampai saat ini terus mendukung dan mengawal proses pemilihan legislatif ini," kata dia. (Jet)

  • Bagikan