Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Mattiro Deceng, Bupati Pinrang Dorong Warga Tingkatkan Kewaspadaan

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga yang menjadi korban bencana kebakaran, di Kelurahan Mattiro Deceng, Kecamatan Tiroang, Senin (26/2).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid, mengajak warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana, terutama yang dapat dicegah dengan meningkatkan kesadaran, seperti bencana kebakaran.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Irwan saat menyerahkan bantuan langsung kepada salah seorang warga yang menjadi korban bencana kebakaran beberapa waktu lalu di Kelurahan Mattiro Deceng, Kecamatan Tiroang, Senin (26/2).

Bupati Irwan juga menyatakan bahwa bantuan ini merupakan ekspresi empati pribadi dan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang terhadap para korban, serta berharap agar mereka segera pulih dari trauma yang diakibatkan oleh bencana tersebut.

Lebih lanjut, ia berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para korban, mengingat kerugian yang mereka alami akibat bencana tersebut.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Pinrang juga telah memberikan bantuan logistik berupa kebutuhan sehari-hari kepada korban sesaat setelah kejadian bencana itu terjadi pada hari Minggu siang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irwan didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, M. Rusli, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pinrang, Dr. Rhomy M. Manule, Camat Tiroang, Ansaruddin Maramat, dan pihak terkait lainnya. (Amran)

  • Bagikan