Misano Bergemuruh! Aprilia All Stars Kembali Menyapa pada Bulan Juni

  • Bagikan
Pembalap Aprilia All Stars

RAKYATSULSEL - Festival Aprilia All Stars, yang diselenggarakan oleh pabrikan motor Italia, Aprilia, akan kembali digelar di Sirkuit Misano, Italia, pada 8 Juni 2024.

Festival ini akan menampilkan deretan motor ikonis Aprilia bersama para juara legendaris.

Penggemar motorsport memiliki kesempatan untuk melihat performa luar biasa dari Aprilia RS-GP di lintasan dan bertemu secara gratis dengan pembalap MotoGP seperti Aleix Espargaro, Maverick Vinales, Lorenzo Savadori, Miguel Oliveira, dan Raul Fernandez.

Pembalap-pembalap tersebut, bersama sang juara dunia enam kali, Max Biaggi, akan menjadi bintang utama di lintasan dan di antara para penggemar di paddock.

Mereka akan merayakan prestasi Aprilia dengan total 297 kemenangan dalam Kejuaraan Dunia Balap MotoGP.

Ada kejutan dengan partisipasi Jacopo Cerutti dan Francesco Montanari, yang baru saja menyelesaikan debut mereka di ajang Africa Eco Race dengan motor Aprilia Tuareg.

Mereka akan hadir dalam suasana santai di Aprilia All Stars, memperlihatkan motor Aprilia Tuareg yang menjadi penguasa di balap motor padang pasir.

Paddock Aprilia All Stars akan mencakup uji coba sepeda motor, di mana penggemar dapat mencoba berbagai model Aprilia secara gratis. Selain itu, peserta dapat mengunjungi Racing Museum untuk melihat sepeda motor balap bersejarah asal Italia.

Acara akan ditemani oleh alunan musik dari Radio DeeJay, dan berbagai program menarik, termasuk pameran "Aprilia vista dall'Oriente" dengan karya fotografer Jepang Aki Kusudo.

Festival ini juga menyediakan ruang khusus untuk aktivitas esport, belanja merchandise resmi Aprilia Racing, area makanan, dan berbagai kegiatan lainnya. (fjr/raksul)

  • Bagikan