Salat Tarawih Pertama, Sekda Pinrang Bacakan Sambutan Bupati di Masjid Agung Al-Munawwir

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, saat tarawih pertama Ramadan di Masjid Agung Al-Munawwir.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Menandai awal Ramadhan Tahun 1445 Hijriah, Salat Tarawih pertama di Masjid Agung Al-Munawwir disertai dengan sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, atas nama Bupati Pinrang, Irwan Hamid, pada Senin (11/3).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pinrang atas kedewasaan yang ditunjukkan dalam proses demokrasi. Ia mengapresiasi partisipasi masyarakat Pinrang dalam Pemilu serentak yang berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu, Bupati Irwan juga mengajak masyarakat Muslim Pinrang untuk memanfaatkan bulan Ramadan sebagai kesempatan untuk meningkatkan ibadah, baik yang wajib maupun sunnah, guna memperkuat iman dan ketakwaan.

Melalui Sekda A. Calo, Bupati Irwan menyampaikan selamat menyambut Bulan Ramadan, semoga masyarakat Pinrang senantiasa mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT, terutama dalam Bulan Ramadan tahun ini.

Pada acara tersebut, turut hadir Staf Ahli Bupati, Asisten, sejumlah Kepala OPD, dan jamaah Masjid Agung Al-Munawwir. (Amran)

  • Bagikan