Siswa UPT SDN 8 Pinrang Terbaik dalam Pemilihan Anaddara Malebbi Na Kallolo Magaretta Tahun 2024

  • Bagikan
Foto bersama kasek dan seluruh siswa siswi yang menjadi pemenang ajang pemilihan Anaddara malebbi Na Kallolo magaetta tingkat Kab Pinrang

PINRANG, RAKYATSULSEL - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang telah menyelenggarakan seleksi untuk Pemilihan Anaddara Malebbi Na Kallolo Magaretta Tahun 2024 di tingkat Kabupaten Pinrang.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, yang didampingi oleh Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Dikbud Kabupaten Pinrang.

Tiga bakat dari para siswa-siswi tersebut diuji dengan adanya Tim Juri profesional, antara lain Eka, Udin, dan Andi Yaya.

Pada kesempatan tersebut, siswa-siswi UPT SDN 8 Pinrang tampil memukau dan meraih predikat yang terbaik.

Muhammad Abrar Usman, Kepala UPT SDN 8 Pinrang, yang dihubungi melalui selulernya pada hari Senin (10/3), menyatakan, "Alhamdulillah, UPT SDN 8 Pinrang berhasil meraih predikat yang terbaik."

Abrar menambahkan bahwa siswa-siswi mereka tampil maksimal dan keluar sebagai yang terbaik, yang nantinya akan mewakili Kabupaten Pinrang di tingkat Provinsi.

"Ivent ini sangat bermanfaat bagi peserta untuk mengasah tiga kemampuan yang mereka miliki, seperti pengetahuan/kompetensi, sikap dan keterampilan, serta multi bakat yang dimiliki oleh para siswi," ujar Abrar.

Kami sangat mendukung kegiatan semacam ini, terutama karena siswa-siswa kami akan mewakili Kabupaten Pinrang di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Harapan kami, semoga para siswa-siswi kami dapat mengharumkan nama baik Pinrang hingga ke tingkat Nasional," tambahnya. (Amran)

  • Bagikan