Konfirmasi Keluarga Terkait Berita Ade Paloh, Vokalis Band Sore, Meninggal Dunia

  • Bagikan
Ade Paloh semasa hidupnya

RAKYATSULSEL - Firza Achmar Paloh atau Ade Paloh, vokalis Band Sore, meninggal dunia tadi pagi. Dia mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 07.14 WIB setelah sempat menderita sakit sebelumnya.

"Innalillahi wa inna ilahi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah adik kandung kami Firza Achmar Paloh (Ade Paloh) hari ini, Selasa, 19 Maret pukul 07.14 WIB di RS Mayapada Hospital Lebak Bulus," demikian keterangan tertulis disampaikan Pietra Machreza Paloh kepada awak media.

Pietra tidak menjelaskan ihwal penyakit apa yang diderita almarhum sampai meninggal dunia. Dia mewakili keluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk Ade Paloh atas segala kesalahan dan dosa yang pernah dia perbuat selama ini.

"Semoga almarhum dimudahkan di alam kuburnya, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan husnul khatimah. Amin ya rabbal alamin," lanjutnya.

Jenazah Ade Paloh kini berada di rumah duka yang terletak di Kompleks Bona Indah, Blok A9 No.29 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Kabar meninggalnya Ade Paloh sebelumnya diungkap pengamat musik Adib Hidayat dalam unggahannya di Instagram.

"Berita duka Ade Paloh @batubata_merah vokalis dan pencipta lagu dari @sorezeband wafat pada Selasa 19 Maret 2024 karena sakit. Kabar saya konfirmasi lewat @bembygusti, drummer Sore. Duka cita mendalam untuk keluarga besar Sore dan Ade Paloh," tulisnya di Instagram. (JP/RAKSUL)

  • Bagikan