Prioritaskan Kader, Gerindra Sulsel Beri Sinyal Usung H. Najmuddin di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Ketua Bappilu Gerindra Sulsel, Harmansyah (kanan) bersama H. Najmuddin (kiri) dan Anhar Rahman (tengah).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Gerindra Sulsel memprioritaskan kadernya untuk diusung maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Salah satu nama yang mencuat adalah H. Najmuddin. Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel ini dinilai merupakan salah satu calon yang potensial untuk maju di Pemilihan Wali Kota Makassar.

Ketua Bappilu Gerindra Sulsel, Harmansyah mengatakan jika Pilwalkot Makassar akan menjadi salah satu fokus Gerindra. Terlebih lagi kata dia, Partai besutan Prabowo Subianto ini punya kader yang layak untuk diusung menjadi calon walikota.

"H. Najmuddin punya basis yang kuat di Makassar. Itu bis akita lihat dari perolehan suaranya di Pileg kemarin. Dan saya yakin beliau (H. Najmuddin) sangat layak untuk kita usung di Pilwalkot Makassar," kata Harmansyah, Selasa (19/3).

Menurut Harmansyah, tanpa petahana di Pilwalkot membuat peta persaingan semakin terbuka. Semua figur punya peluang yang sama untuk menang.

"Saya yakin dengan modal 6 kursi di DPRD Makassar kita bisa mengusung kader sendiri di Pilwalkot. Dan H. Najmuddin punya potensi yang besar untuk kita usung," jelasnya.

Diketahui pada Pileg 2024, H. Najmuddin maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1. Pengusaha tambang nikel ini meraih 32.636 suara. (*)

  • Bagikan