Percaya Zodiak? Berikut 7 Zodiak Unik Dengan Kelebihan Manipulatif!

  • Bagikan
Ilustrasi Zodiak

RAKYATSULSEL- Setiap orang pasti memiliki momen manipulatif, namun siapakah pelaku yang paling umum di luar sana? Menuruy Wiki How yang dikutip oleh JawaPos.com (22/3) hal ini bisa dilihat dari tanda-tanda zodiak yang paling manipulatif.

Dalam artikel bahwa seseorang yang manipulatif bisa dilihat dari zodiaknya. Selain tanda manipulatif tanda pasif-agresif, dan penuh rahasia juga dapat diidentifikasikan.

Melalui tanda zodiak ini Anda dapat mengetahui apa yang harus diwaspadai dalam keseharian Anda dengan teman, anggota keluarga, pasangan atau kenalan. Berikut ini tujuh zodiak yang paling manipulatif menurut Wikihow,

1. Gemini

Gemini diklaim sebagai orang-orang yang mengerikan. Salah satu aktor Gemini dari Inggris menurut Wikihow yaitu Tom Holland. Mereka mengendalikan orang dengan berpura-pura seolah-olah mereka berasal dari Ohio atau New Jersey.

Mereka berpura-pura menjadi orang yang berbeda setiap hari dan sangat bingung. dari percakapan ke percakapan, Gemini mungkin menunjukkan wajah yang benar-benar berbeda (atau wajah mana pun yang paling sesuai dengan kebutuhannya saat ini).

2. Scorpio

Scorpio diklaim sebagai sosok yang tajam dalam hal mengamati, sehingga membuat mereka menjadi manipulator yang hebat. Namun seseorang dengan zodiak Scorpio ini merupakan zodiak yang berhati-hati dan mereka memandang banyak hal dengan pandangan paranoid.

Mereka hebat dalam mengamati dan mengidentifikasi titik lemah seseorang dan cepat menyerangnya, seperti halnya simbol kalajengking pada zodiak ini sebagai pelindungnya.

Faktanya, cara mereka yang tiba-tiba namun efektif untuk menargetkan kelemahan seseorang itulah yang membuat gaya manipulasi Scorpio begitu efektif dan sulit untuk dihadapi.

3. Virgo

Virgo memiliki tanda impulsif, namun tanda ini jelas bukan salah satunya. Mereka akan meluangkan waktu untuk merencanakan dengan tepat bagaimana mereka akan memanipulasi seseorang sebelum percakapan atau interaksi terjadi.

Dengan begitu, mereka akan memiliki peluang terbaik untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ketika seorang Virgo memusatkan perhatian pada manipulasi, Anda telah kalah sebelum Anda menyadari bahwa permainan telah dimulai.

4. Leo

Sebagai zodiak yang memiliki simbol Singa, Leo yang anggun dan berangin kencang terbiasa menjadi yang teratas. Mulai dari mendapatkan promosi pekerjaan hingga mendapatkan kursi terbaik di bioskop.

Leo merasa berhak atas apa yang menjadi miliknya dan mereka hebat dalam meyakinkan orang-orang di sekitar mereka untuk mundur dan membiarkan mereka mengambilnya.

5. Libra

Memiliki simbol timbangn, bakat manipulatif Libra terletak pada bermain di kedua sisi. Tanda Libra ini dikenal harmonis, diplomatis, dan mudah diajak bicara. Tampaknya cukup polos, bukan? Namun sikap tenang dan damai ini sebenarnya menjadikan Libra salah satu manipulator zodiak paling efektif.

Mereka selalu tahu persis apa yang harus dikatakan, dan pandai mengubah pikiran dan pendapat mereka agar tetap berada dalam kebaikan seseorang sehingga mereka dapat memanipulasi persahabatan sesuai keinginan mereka.

6. Cancer

Cancer ini memiliki simbol kepiting, sehingga menurut Wikihow Cancer sangatlah pandai menarik perhatian orang lain. Cancer pandai membaca emosi orang lain untuk keuntungan mereka. Inilah yang menjadikan zodiak ini paling berbahaya.

Kepiting memiliki wawasan yang luas, sehingga mereka tidak akan ragu untuk berbohong atau merasa bersalah dalam sebuah interaksi dengan orang lain. Hal ini digunakan untuk memanfaatkan emosi Anda demi keuntungan dan kebaikannya.

Jika Cancer seorang yang jujur mungkin itu sangatlah bermanfaat bagi dirinya. Namun saat manipulasinya sedang berjalan untuk meraih keinginan, hal ini tak akan berlaku lama.

7. Pisces

Pisces dikenal baik dan suka menolong, tetapi mereka tidak takut memanfaatkan kebaikan ini untuk keuntungan mereka.

Saat berselisih paham dengan pasangan, anggota keluarga, atau teman, seorang Pisces sering kali dengan cepat mengemukakan sesuatu yang berguna yang pernah mereka lakukan di masa lalu sebagai cara untuk menghilangkan rasa bersalah. (jp/raksul)

  • Bagikan