Film Kiblat yang Dibintangi Yasmin Naper dan Ria Ricis Dikritik Tokoh Agama

  • Bagikan
Ilustrasi: Yasmin Naper

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Film Kiblat yang dibintangi aktris muda Yasmin Napper dan Ria Ricis mendapat kritikan cukup keras dari netizen hingga tokoh agama. Puncaknya, muncul pemboikotan atau pelarangan tayang pada film yang pada pekan lalu merilis poster dan trailer.

Bagi Yasmin Napper, film Kiblat merupakan debut filmnya di genre horor. Sayangnya pengalaman pertama aktris 20 tahun kurang menggembirakan, mengingat banyaknya kritikan berdatangan gara-gara poster filmnya dianggap tidak menghargai ibadah sholat yang sakral dalam agama Islam.

Netizen pun menasehati Yasmin Napper untuk lebih berhati-hati dalam memilih film.

"Jadi artis harus pilih-pilih film ya kak. Jangan membintangi film kontroversial," saran salah satu netizen pada kolom komentar pada unggahan terbarunya di Instagram.

"Yasmin lagi bagus-bagusnya di dunia film, tapi sayang banget film horor pertama Yasmin bawa agama lewat manajernya sendiri. Karena yang bikin film juga nggak mikir, masak judulnya Kiblat dijadiin film horor," komentar yang lainnya.

"Terus saya heran banget kenapa sutradaranya Boby, itu nonis (agama Kristen). Bawa judul film ini maaf menyesatkan, katanya tuh film gagal rilis sudah dilarang katanya," imbuhnya.

Yasmin Napper dinasehati netizen untuk berani menolak tawaran film apabila memang tidak sesuai dengan keinginannya. Bahkan sekalipun tawaran itu datang dari manajemennya sendiri.

"Yasmin harus berani nolak, karena rezeki nggak kemana," komentar salah satu warganet.

"Kamu lagi bagus-bagusnya di dunia film lewat film 127 Days, malah manajermu sendiri yang bikin drop lewat film produksi PH-nya. Besok-besok harus berani nolak ya, walau itu film produksi manajermu sendiri,"timpal yang lainnya. (jp/raksul)

  • Bagikan