Owner PT An’nur Maarif Ajak Puluhan Jurnalis Sidrap Gelar Evening Coffee

  • Bagikan
Owner PT An'nur Ma'arif, H Bunyamin Hafid bersama sejumlah awak media

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Salah satu biro perjalanan Haji dan Umroh PT Annur Ma'arif, yang didirikan oleh H. Bunyamin Yafid, Lc., mengajak puluhan jurnalis asal Sidrap untuk menghadiri acara Evening Coffee.

Kegiatan Evening Coffee ini berlangsung di Warkop Hadide, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, pada Sabtu malam (30/03/2024).

H. Bunyamin Yafid, Lc., selaku owner PT Annur Ma'arif, dalam sambutannya menyatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jurnalis untuk bertukar informasi secara langsung.

"Dalam suasana santai di Cafe Hadide, H. Bunyamin berbagi wawasan tentang visi dan misi An Nur Jamaah Haji dan Umroh, serta berbagai inovasi dan program terbaru yang kami tawarkan kepada jamaah," ungkapnya.

Selain itu, para jurnalis juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan langsung dan mendapatkan klarifikasi mengenai isu-isu terkini terkait layanan haji dan umrah," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap, H. Purmadi, beserta beberapa jurnalis, membuka ruang diskusi terbuka dan transparan, serta berharap adanya kerjasama yang lebih erat antara An Nur Jamaah Haji dan Umroh dengan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Diharapkan, acara semacam ini dapat menjadi contoh kolaborasi yang positif antara perusahaan dan media, serta membantu meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat mengenai layanan haji dan umrah," pungkasnya. (Ridwan)

  • Bagikan