Wabup Selayar Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idulfitri 2024

  • Bagikan
Wabup Selayar, Saiful Arif saat mengunjungi lokasi gerakan pangan murah yang digelar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH, mengikuti apel siaga pengamanan pasokan dan harga pangan jelang Idulfitri 2024, yang digelar secara virtual oleh Badan Pangan Nasional, di Gedung Bulog Jakarta, Senin (1/4/2024).

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif didampingi oleh jajaran forkopimda, bersama sejumlah pimpinan OPD yang hadir melalui zoom meeting di Pendopo Dekranasda Kepulauan Selayar. Bukan hanya jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, namun kegiatan tersebut diikuti oleh stakeholder pangan pada semua provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

Terpantau, sembari mengikuti apel siaga pengamanan pasokan dan ketersediaan pangan, di tempat yang sama, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar juga menggelar kegiatan gerakan pangan murah, yang dihadiri oleh masyarakat Selayar.

Dalam gerakan pangan murah tersebut, dijual komoditas seperti beras, minyak goreng, gula, bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai keriting, dan olahan pangan lainnya.

Wakil Bupati, Saiful Arif, usai mengikuti kegiatan tersebut, kepada pewarta mengatakan, menjaga pengamanan dan ketersediaan pangan adalah upaya dari Pemerintah Pusat sampai ke Pemerintah Daerah.

  • Bagikan