Forbes Anti Narkoba Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Bone Bongkar Penyalahgunaan Narkoba

  • Bagikan
Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf

BONE, RAKYATSULSEL - Kehadiran Forum Bersama (Forbes) Anti Narkoba di Kabupaten Bone yang diinisiasi oleh H Andi Singkeru Rukka, mulai membuahkan hasil dengan banyaknya penyalahgunaan narkoba yang diamankan pihak Polres Bone. 

H. Andi Singkeru yang akrab disapa Andi Singke menuturkan bahwa dirinya bersama para sahabat dan keluarga yang tergabung dalam Forbes Anti Narkoba membentuk forum ini, semata-mata hanya mau melihat Bumi Arung Palakka terbebas dari penyalahgunaan narkoba. 

"Kami di Forbes Anti Narkoba semata-mata mau melihat generasi kita selamat dari narkoba dan meminimalisir bahkan menghilangkan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bone. Niat kami tulus," tegas Andi Singke.

"Apa yang dilakukan Kasat Narkoba Polres Bone saat ini, patut diapresiasi. Semoga hal itu terus berlanjut, tidak memberi ruang penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bone," ujar Andi Singke.

Harapan Forbes Anti Narkoba pun tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Kasat Narkoba Polres Bone saat ini, AKP Yusriadi Yusuf tidak memberikan ruang bagi penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bone. 

Hal itu dibuktikan sebagai Kasat Narkoba Polres Bone yang baru bertugas di Polres Bone selama sekira 9 hari ini telah mengamankan 21 orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba, yang diamankan secara terpisah (lokasi/tempat) yang berbeda.

"Dari 21 orang terduga tersebut diamankan di lokasi yang berbeda dan 3 orang diserahkan ke BNN sementara sisanya telah ditetapkan tersangka. Mereka memiliki peran berbeda-beda, ada yang penjual ada pula pengguna, bahkan 1 diantaranya disebut-sebut bandar," ujar AKP Yusriadi Yusuf, Kamis (4/4/2024).

  • Bagikan