TP-ERAT Penuhi Undangan Silaturahmi ‘Open House’ Airlangga Hartarto

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Tiga calon kepala daerah Golkar menghadiri undangan Open House Ketua Umum Airlangga Hartarto di i kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2024 malam.

Ketiganya adalah Calon Gubernur Sulsel, Taufan Pawe (TP) yang juga Ketua Golkar Sulsel, Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan (Erat) yang juga Ketua Golkar Parepare, dan calon bupati Takalar Zulham Arief (ZA) yang juga Sekretaris AMPG Sulsel.

"Alhamdulilah hari ini menghadiri undangan silaturahmi usai perayaan Idul Fitri," kata Taufan Pawe kepada media.

Taufan Pawe juga tampak akrab berbincang dengan Airlangga Hartarto dan sejumlah tokoh yang hadir seperti Ridwan Kamil, Jerry Sambuaga, dan Sekjen.

“Bicara santai, intinya mendapat nasihat dan motivasi untuk terus menggenjot kemenangan golkar di pilkada nanti” kata Taufan Pawe.

Dalam silaturahmi itu, Taufan Pawe kembali mendapat motovasi dari Airlangga Hartaro agar Pildaka Sulsel dimenangkan oleh Partai Golkar.

"Insyallah target kemenangan Pilkada sebesar 60 persen di Sulsel kita optimis meraihnya," tegas mantan Wali Kota Parepare dua periode ini.

Sejumlah tokoh sempat hadiri diantaranya Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

Selain itu ada Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafidz, kurator IKN Ridwan Kamil, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, hingga artis Raffi Ahmad. (*)

  • Bagikan