Husni Syam Ingatkan ASN parepare Soal Fungsi Pelayanan

  • Bagikan

PAREPARE , RAKYATSULSEL - Sekretaris Daerah Kota Parepare, Muhammad Husni Syam, Rabu (17/4/2014), memimpin upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nrmalirtaasional, di halaman kantor walikota Parepare.

Membacakan sambutan Pj Walikota, Husni Syam Kembali mengingatkan seluruh aparatur dalam lingkup pemkot Parepare, agar Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang menjadi agenda bulanan setiap tanggal 17, tak sebatas formalitas, tapi harus dimaknai untuk pengingat seluruh ASN sebagai abdi masyarakat.

"Peringatan Hari Kesadaran Nasional, memiliki nilai yang sangat luhur membangkitkan semangat, dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat, fungsi utamanya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat," katanya

Husni kembali mengingatkan seluruh ASN, agar selalu menjaga kedisiplinan karena sebagai warga korpri mempunyai kedudukan yang tidak terlepas dari kedinasan. selain mengimbauagar seluruh pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran, mempersiapkan dan menyukseskan pemeriksaan yang dilakukan Badan Pemeriksaan Keuangan(BPK).

"Persiapkan seluruh dokumen yang dibutuhkan BPK. DanTim yang telah ditugaskan Inspektorat serta Badan Keuangan, untuk terus berkomunikasi dengan instansi-instansi terkait dengan pemeriksaan yang akan dilakukan BPK," tandasnya. (*)

  • Bagikan