Kapolres Parepare Lepas Bantuan Paket Sembako Bagi Korban Longsor Tana Toraja

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Kepala kepolisian resor (polres) Parepare AKBP Arman Muis, melepas bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam tanah longsor di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel)

Kegiatan Pelepasan tersebut dipusatkan di halaman Mapolres Parepare dan rombongan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Parepare Akp Adnan Leppang bersama Kanit Regident Iptu Franssiscus Patrick Siahaya dan personil polres Parepare, di halaman rujab Kapolres Kota Parepare, Rabu (17/04/2024).

Ratusan Bantuan logistik berupa beras, mie instan, Air Mineral dan beberapa makanan siap saji yang diangkut menggunakan 2 Unit Mobil Dalmas dan 1 Unit Mobil dengan pengawalan personel Satlantas Polres Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan, penyaluran bantuan yang dilepas, merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polres Parepare kepada korban tanah longsor di Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja sulsel.

“bantuan yang kita salurkan ada ratusan sembako terhadap korban bencana alam tanah longsor di Palangka Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja ini dalam rangka untuk meringankan sedikit beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah,” jelas Arman.

Dengan adanya kegiatan ini lanjut Arman Muis akan terus dilanjutkan, apalagi kedepan masih dihadapkan dengan cuaca ekstrem.

“Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan Warga Makale tana toraja Sulsel,” lanjutnya

Arman Muis berharap, bantuan yang dikirimkan ini dapat meringankan sedikit beban saudara yang sedang tertimpa musibah di Tanah Toraja. (Yanti)

  • Bagikan