Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Pangkep Sumbang 24 Kantong Darah

  • Bagikan
Rutan Kelas IIB Pangkajene gelar donor darah memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 tahun, di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Rabu (17/04/2024).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Rutan Kelas IIB Pangkajene gelar donor darah memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 tahun, di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Rabu (17/04/2024).

Donor darah dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yaitu dengan membantu penyediaan stok darah yang nantinya akan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Kegiatan ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan oleh Rutan Kelas IIB Pangkajene dan diikuti oleh para pegawai," ungkap Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya. 

Kegiatan ini Rutan Pangkajene bekerja sama dengan PMI Kab. Pangkep dimana berhasil mengumpulkan sebanyak 24 kantong darah.

Kasubsi Pelayanan Rutan Kelas IIB Pangkajene, Djufri Rasyid menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

"Kita senantiasa berbagi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus untuk meningkatkan rasa kepedulian kami terhadap sesama manusia, dan Alhamdulillah terkumpul sebanyak 24 kantong darah," singkat Jufri. (Atho) 

  • Bagikan