Kemarin Seolah Tak Butuh, Kini Lolly Mengemis Maaf Nikita Mirzani

  • Bagikan
Story Instagram Lolly saat mendatangi rumah ibunya.

RAKYATSULSEL - Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly mengemis maaf kepada sang ibunda Nikita Mirzani. Dia ingin sekali kesalahan yang telah dilakukan dimaafkan sehingga akan mempermudah langkahnya di masa depan.

"Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini," tulis Lolly dalam unggahannya di Instagram Story.

Lolly mengaku sudah beberapa kali mendatangi rumah bintang film Nenek Gayung, tetapi selalu berujung penolakan. Dia sempat datang bersama kekasihnya Vadel Badjideh dan beberapa kali juga sempat datang sendirian.

Sayangnya Nikita Mirzani tidak pernah memperbolehkan Lolly masuk ke dalam rumah baik dia datang sendiri ataupun bersama sang kekasih. Dia bingung akses komunikasi dengan ibunya jadi sangat terbatas.

"Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilahturahmi, menyelesaikan masalah yang belum selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi," ujar Lolly.

Dia minta permohonan maaf ke ibunya karena sosoknya diakui memang sangat berjasa dalam hidup Lolly. Tanpa Nikita Mirzani, Lolly tidak mungkin ada di dunia ini seperti sekarang.

Lolly menegaskan bahwa permintaan maafnya kepada Nikita bukan karena ingin diakui kembali sebagai anak dan masuk dalam daftar Kartu Keluarga (KK) setelah sebelumnya dibuang oleh Nikita.

  • Bagikan