Jalankan Assiama Presisi, Polres Bantaeng Kolaborasi Huadi Group Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

  • Bagikan
Pemeriksaan kesehatan gratis kepada sejumlah warga yang digelar Polres Bantaeng bersama Huadi Group.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Polres Bantaeng menggandeng Huadi Group melaksanakan Assiama Presisi. Kali ini, Jumat, 19 April 2024, program itu menyasar warga di Kecamatan Bissappu. Adapun kegiatan ini bertempat di Desa Bonto Jai, Bonto Loe, Desa Bonto Cinde, serta Kelurahan Bonto Jaya dan Bonto Langkasa.

Selain menyalurkan bantuan sosial berupa sembako, Klinik Huadi Group bersama Klinik Bhayangkara Polres Bantaeng juga berpartisipasi untuk pemeriksaan kesehatan gratis kepada sejumlah warga di 3 Desa dan 2 Kelurahan di Bissappu.

Nampak satu-persatu warga yang berada di lokasi sasaran Assiama Presisi diperiksa kesehatannya. Mereka terlihat antusias saat diperiksa dan menerima obat-obatan.

Tim Medis Klinik Huadi, Agustiawan mengaku bangga bisa terlibat dalam kegiatan yang membantu masyarakat seperti ini. Apalagi warga yang hadir di tiap lokasi sasaran kegiatan sangat berantusias.

“Alhamdulillah kegiatan pemeriksaan kesehatan ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga di lokasi-lokasi sasaran kegiatan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bonto Jai, Amiliddin Azis, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Assiama Presisi ini. Menurutnya, hal itu merupakan program yang sangat bermanfaat bagi warganya.

"Kami pemerintah desa bersama masyarakat desa bBonto Jai, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Polres Bantaeng dan tim dari Huadi yang telah menyalurkan bantuan kepada warga di desa kami," katanya.

Senada dengan itu, External Support Huadi Bantaeng Industry Part (HBIP), Kurniadi Akbar menyebut bahwa bantuan ini merupakan komitmen kehadiran perusahaan yang siap bersinergi kepada seluruh pihak.

  • Bagikan