Dukungan Pembangunan Asrama Mahasiswa Suli Terus Mengalir

  • Bagikan
Sejumlah Alumni Asrama Suli Foto Bersama

LUWU, RAKYATSULSEL - Asrama mahasiswa Suli di Makassar kini tahap pembangunan. Dukungan terus mengalir, dimama sejumlah tokoh asal Kabupaten Luwu memberikan bantuan.

Ketua Pembangunan Asrama Suli, Suaedi mengatakan, dukungan pembangunan asrama Suli terus mengalir. Itu, terlihat saat menggelar dialog bersama tokoh asal Kabupaten Luwu.

"Dialog ini bertujuan untuk menghimpun masukan dan saran dari berbagai pihak terkait pembangunan asrama," ujar Suaedi, Minggu (8/5).

Kata dia, ada beberapa hal yang disepakati. Misalnya, panitia mengurus sertifikat lahan, kemudian membuat gambar lengkap dengan RAB serta mengurus pembentukan yayasan untuk dapat dana hibah dan bantuan.

Terpisah, Anggota DPRD Sulsel Fadriaty mengatakan pihaknya akan mengupayakan skema bantuan bagi pembangunan asrama dengan melakukan lobi keberbagai pihak, termasuk ke pemerintah provinsi.

"Nanti akan komunikasikan, termasuk ke Pak Gub agar ada bantuan. Selama itu sesuai dengan regulasi tentu tidak menjadi masalah. Apalagi ini untuk masyarakat suli yang ada di Makassar, " ujar Fadriaty.

  • Bagikan