Andi Tenri Indah Pastikan Darmawangsyah Muin Maju di Pilkada Gowa

  • Bagikan
Reses Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah Hadirkan Suaminya Darmawangsyah Muin (Batik Coklat) yang Bakal Maju di Pilkada Gowa 2024.

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gowa Andi Tenri Indah (Jilbab Hitam) memastikan Darmawangsyah Muin Maju pada Pilkada Gowa 2024 mendatang.

Andi Tenri Indah adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa dan istri dari Darmawangsyah Muin.

Indah sapaan akrabnya mengatakan dukungan berbagai elemen masyarakat terus berdatangan dan meminta sang politisi Gerindra maju pada perhelatan Pilkada Gowa 2024.

Katanya, sejumlah Ormas dan Komunitas di Kabupaten Gowa mendesak Darmawangsyah Muin atau DM.

"Alhamdulillah dukungan masyarakat terus mengalir untuk Pak DM, baik dari Ormas maupun Komunitas," tuturnya.

DM memang tengah mempersiapkan dirinya Maju sebagai Bakal Calon Bupati Gowa pada Pilkada Tahun 2024 mendatang.

Berbagai kegiatan dilakukannya, termasuk salah satu kegiatan Akbar Jalan Santai yang dilakukannya di Kota Bunga Malino dengan mengundang Group Band Papan atas Tipe-X belum lama ini yang dibanjiri Ribuan peserta.

Oleh karena itu, Indah berujar besarnya arus dukungan yang diterima Darmawangsyah adalah feedback atas atensi yang diberikan sang politisi ke berbagai sektor strategis.

Belakangan ini, Darmawangsyah Muin kian serius memperhatikan kesejahteraan para petani di gowa, bantuan pupuk secara berkala disalurkannya hampir di semua kecamatan.

"Pak DM semakin fokus mengupayakan peningkatan beberapa sektor terutama pertanian, UMKM, Kepemudaan dan Pariwisata. Bantuan berupa fisik maupun fasilitasi kebijakan terus didorong dan ini akan berkelanjutan," ungkapnya. (Adk)

  • Bagikan