Parpol Pendatang Baru Bukan Kaleng-kaleng

  • Bagikan
Parpol Baru Siap unjuk Gigi di Pemilu 2024

"Dari komposisi saja sudah terlihat. Baik caleg DPR RI, provinsi maupun tingkat kabupaten/kota se-Sulsel," jelas Bupati Takalar itu.

Lebih lanjut, Syamsari mengatakan, Partai Gelora Sulsel saat ini merekrut orang-orang yang pernah duduk jadi anggota legislatif. Apalagi, kata dia, dirinya juga pernah duduk sebagai legislator DPRD Sulsel dari Fraksi PKS.

"Kita akan tunjukkan sejarah sukses di masa lalu. Banyak anggota dewan, jadi saya optimis langkah-langkah itu bisa antar kita jadi anggota dewan," ucapnya.

Selain itu, Syamsari juga menargetkan 8 kursi DPR RI dan kursi di DPRD provinsi sebanyak 13 kursi.

"Kita sudah bulatkan tekad, cara kita menangkan Gelora di Sulsel. Apalagi sudah ada 24 DPD Gelora kabupaten/kota siap verifikasi. Pencapaian legislatif bisa kita raih, eksekutif bisa kita raih," katanya.

Sedangkan, Sekretaris DPW Mudzakkir Ali Djamil mengatakan, Pemilu 2024 kurang lebih 2 tahun lagi akan dihadapi dengan merampungkan bacaleg serta berkas untuk verifikasi nantinya.

Lanjut dia, capaian saat ini sangat menggembirakan, respon masyarakat terhadap kehadiran Partai Gelora sangat baik. Sebagai partai politik baru, Partai Gelora tentu sangat optimis akan ikut bertarung di Sulsel.

  • Bagikan