Usung Tagline Gowa Berua, Darmawangsyah Muin Buka Jalan Santai BKPMRI

  • Bagikan
Darmawangsyah Muin Sapa Warga di Gerak Jalan Santai BKPMRI Gowa, Minggu (31/7)

GOWA, RAKYATSULSEL - Pilkada Gowa memang masih 2 tahun lagi, namun sepertinya Darmawangsyah Muin yang kini populer mengusung tagline Gowa Berua semakin mendapat tempat di hati masyarakat.

Ini dibuktikan dengan arus dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak. Seperti akhir pekan ini, ia kembali mengisi ruang publik dengan kolaborasi bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia atau BKPRMI Kabupaten Gowa.

Tak tanggung-tanggung, Darmawangsyah memimpin langsung pembukaan atau pelepasan ribuan peserta Gerak Jalan Santai di dua kecamatan yakni Pallangga dan Bontonompo Selatan, 30-31 Juli 2022.

Tak sekedar menghadiri, Darmawangsyah yang didaulat menjadi Dewan Pembina BKPRMI Sulsel memberikan sejumlah bantuan sebagai bentuk dukungan atas kegiatan BKPRMI tersebut.

"Saat Ketua BKPRMI Gowa serta jajarannya menemui saya dan menyampaikan niatannya untuk menyelenggarakan kegiatan jalan santai, langsung saya sambut baik. Ini tentu kegiatan positif yang wajib kita dukung bersama," tuturnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menyampaikan, Gerak Jalan Santai merupakan kegiatan positif dengan tujuannya mendorong semangat kebersamaan para santri dan pengurus BKPRMI serta masyarakat Kabupaten Gowa.

Sekertaris Gerindra Sulsel ini menilai, agenda ini juga efektif untuk mencegah masuknya paham-paham radikalisme yang masih marak di kalangan para santri, dan melalui kegiatan positif tentunya akan meminimalisir paparan negatif dari luar.

Darmawangsyah Muin menghadiri agenda Gerak Jalan Santai didampingi oleh kolega dekatnya yakni Ketua Gerindra Gowa Andi Tenri Indah serta Koordinator Wilayah Gowa-Takalar Andi Anhar Rahman serta Tim Kerja Gowa Berua.

Acara Gerak Jalan Santai ini terselenggara dalam rangka memperingati tahun baru Hijriah 1444/tahun 2022, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan semangat persaudaraan antar pengurus BKPRMI Gowa beserta para santri dan santriwati se-Kabupaten Gowa. (Abd Kadir)

  • Bagikan