Mantan Wakil Bupati Takalar Puji dan Dukung Sosok Husniah Talenrang Maju di Pilkada Gowa 2024

  • Bagikan
Andi Makmur Sada (kiri) dan Husniah Talenrang Bakal Calon Bupati Gowa (kanan) diacara peletakan batu pertama pembangunan BLKK, di di Desa Kalase'rena, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Senin (5/9).

GOWA, RAKYATSULSEL - Mantan Bupati Takalar, Andi Makmur Sada memuji dan salut kepada sosok Husniah Talenrang dan mendukung agar maju di Pilkada Gowa Tahun 2024 mendatang, Selasa (6/9).

Hal itu dikatakan Andi Makmur Sada ketika mengundang Husniah Talenrang pada Senin (5/9) kemarin di acara Peletakan Batu pertama pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas di Desa Kalase'rena, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

"Saya salut dengan sosok beliau ibu Hj. Husniah Talenrang yang menyempatkan diri hadir, karena jarang - jarang anggota dewan itu mau intens turun bertemu konstituennya," katanya.

Andi Makmur Sada dikenal sosok sederhana yang disenangi oleh semua kalangan. Saat ini mengabdikan diri di dunia pendidikan Islam menjadi Pimpinan Yayasan Jabal Nur.

Peletakan batu pertama Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) merupakan salah satu yang didirikan yayasannya.

Di kesempatan tersebut Andi Makmur Sada menilai, Hj. Husniah Talenrang merupakan salah satu Pemimpin yang diharapkan masyarakat Kabupaten Gowa.

"Saya melihat beliau ini semenjak terpilih jadi anggota DPRD, sangat rajin turun bertemu masyarakat dan tidak melupakan pemilihnya. Semoga harapan ibu Husniah Talenrang untuk jadi pemimpin Kabupaten Gowa Kedepan mendapat ridho Allah SWT," tandasnya.

Kehadiran Hj. Husniah Talenrang mendapat sambutan meriah warga setempat. Bahkan kaum Emak-emak memanfaatkan momen tersebut dengan berebut foto bareng.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa yang juga Ketua Komisi IV DPRD, berharap BLKK ini semakin banyak tersebar di semua kecamatan se-kabupaten Gowa. (Adk)

  • Bagikan