Indah Putri Politisi Perempuan Golkar Paling Populer

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menghadiri wisuda tahfidz di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Nurul Hidayah, Desa Wonokerto, Kecamatan Sukamaju Selatan. Jumat (15/04/2022).

"Saya menyampaikan apresiasi kepada beberapa pihak diantaranya kepada Golkarpedia yang memotret kiprah politisi perempuan Golkar melalui publikasi/ pemberitaan dalam beberapa bulan terakhir," ujarnya, Selasa (13/9).

Bupati Lutra dua peripde itu menyampaikan terima kasih lepada awak media di Sulsel dan luar Sulsel yang telah bekerjasama dan menyampaikan informasi kepada publik tentang kinerjanya dan pemerintahanya di Lutra ke publik.

"Saya juga berterima kasih semua rekan media yang telah meliput dan memberitakan kegiatan-kegiatan saya. Baik dalam kepartaian maupun kedinasan pemerintahan," ucapnya.

Dia juga menuturkan rasa syukur. Apalagi penghargaan yang disandang tak luput dari pengikutnya di medsos. Baik pemberitaan ataupun postingan status medsos lainnya.

"Terimah kasih juga termasuk kepada semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca dan mungkin ikut membagikan postingan saya," jelasnya.

Tak hanya itu, IDP juga menambahkan penghargaan tersebut akan menjadi motivasi agar dirinya terus bekerja dan berkarir untuk masyarakat Lutra serta masyatakat Sulsel pada umumnya.

"Hal ini tentu akan menjadi salah satu penyemangat dalam peningkatan kualitas pelayanan dan kinerja secara menyeluruh," pungkasnya. (Yadi)

  • Bagikan