Masuk Nominasi Ketua Golkar Terpopuler, Taufan Pawe: Alhamdulillah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar kembali merilis hasil rangking/peringkat Ketua DPD I provinsi se-Indonesia sesuai hasil jumlah pemberitaan di media.

Dari 10 nama ketua DPD I Golkar terpopuler, nama Taufan Pawe yang juga Ketua DPD Golkar Sulsel masuk pada urutan ke-5. Berdasarkan kualitas, Wali KOta Parepare dua periode itu mendapat 306 pemberitaan dengan reach 1,2 juta jangkauan.

"Alhamdulilah, ini suatu kesyukuran bagi kita, bahwa Golkar Sulsel bergerak dalam mensosialisasikan seluruh program baik dari DPP maupun DPD I Golkar Sulsel," ungkap Taufan, Rabu (11/1/2023).

Ia menambahkan, dirinya dalam setiap kesempatan selalu menerjemahkan Ketua Umum Golkar, Airlangga sebagai infanteri DPP. Sehingga implementasinya menguatkan berbagai bidang di partai Golkar.

"Saya menerjemahkan semangat bapak Airlangga yang menyebut kami ini sebagai Infanteri - Infanteri DPP. Sehingga salah satu implementasinya agar infanteri kita kuat yaitu menguatkan peran Bidang MPO," jelasnya.

Taufan menjelaskan, hasil survei menunjukkan, 75 persen waktu seseorang dihabiskan bermain internet. Sehingga Bidang MPO wajib menjawab tantangan ini dalam mensosialisasikan capaian dan karya - kekaryaan kader Golkar.

"Kita harus buktikkan Golkar Sulsel mampu mengembalikan kejayaannya. Dengan catatan perjuangan itu bukan bersifat konvensional saja. Tetapi perjuangan harus juga kekinian dengan berita dan sosmed dengan menyampaikan kondisi keadaan kemajuan Partai Golkar," tuturnya.

Taufan Pawe meyakini, hasil Rakorda Bidang MPO ini menjadi titik terang dalam mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024 mendatang.

"Ketua umum kita bapak Airlangga adalah calon presiden nyaris tanpa kekurangan. Sehingga saya meyakini, dengan cara kita, Insyallah kita sukses mengantarkan bapak Airlangga sebagai presiden," pungkasnya.

"Intinya ini penguatan MPO sesuai petunjuknya bapak Airlangga," tutup TP. (Suryadi/B)

  • Bagikan