PKB dan Gerindra Sulsel Ingin Lanjutkan Kemesraan

  • Bagikan
Ketua Gerindra Sulsel Prabowo dan Ketua PKB Muhaimin Iskandar Salam Komando Usai Resmi Berkoalisi. (Ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasca Partai Gerindra bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membentuk sekretariat bersama (Sekber) sebagai bentuk wacana menyatu di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, kader di daerah pun siap lanjutkan kemesraan hingga ke daerah sampai pelosok.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulsel, Muhammad Haikal mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya bakal melakukan silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra untuk membicarakan keputusan pusat.

Bahkan, Haikal mengamini akan mengikuti keputusan pusat dengan mendirikan rumah bersama atau Sekber sebagai tempat menyiapkan strategi menuju Pilpres 2024.

"Soal instruksi itu sudah lama sejak deklarasi penandatanganan di Sentul, Jakarta, salah satu bentuk nyata di level provinsi dan kabupaten sudah terfullup," ungkap Haikal, Jumat (27/1/2023).

Sehingga, lanjutnya, agenda ke depannya, selain membentuk Sekber, PKB akan turun bersama Gerindra mensosialisasikan langsung Prabowo Subianto- Muhaimin Iskandar ke masyarakat.

"Kita harapannya begitu kalau tingkat nasional sudah ada agenda lebih maju, tentu DPW, DPC akan melakukan full up. Selama ini memang setelah ada penandatanganan, teman teman di DPC sudah membangun komunikasi terus bersama DPC Gerindra," tukasnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan