Lantik Ketua DPW Perindo Jatim & NTB, Hary Tanoe Perkuat Infrastruktur Partai Guna Raih Double Digit

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur.

Hadir dalam acara pelantikan dan konsolidasi di Jatim, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi, Waketum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan sejumlah petinggi DPP Partai Perindo.

Bangun Kekuatan Baru di NTB
Pada hari dan tempat yang sama di Surabaya, Hary Tanoesoedibjo juga melantik Khairul Rizal sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB). Khairul Rizal merupakan suami dari Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah.

"Saya dipercayakan oleh Ketua Umum Hary Tanoesodibjo diberikan amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua DPW Partai Perindo NTB. Terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan," ujarnya.

Khairul Rizal membeberkan akan melakukan pembenahan menyeluruh dan melengkapi kepengurusan Partai Perindo di 10 Kabupaten/Kota se-NTB. Termasuk di antaranya membangun mesin partai sampai tingkat DPRt hingga dusun.

Ia menargetkan kepengurusan Partai Perindo NTB bisa terbentuk di 4.725 dusun di Pulau Lombok dan 1.960 dusun di Pulau Sumbawa.

"Kami memastikan di seluruh dusun akan ada pengurus Partai Perindo, karena target kita adalah berikhtiar untuk menduduki kursi pimpinan DPRD NTB," ujar Khairul Rizal. (*)

  • Bagikan