Danny Pomanto Kukuhkan Sibawanna DP di Bone

  • Bagikan
MAPPASIDUPPA MATA. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat menghadiri silaturahmi Mappasiduppa Mata dengan tokoh masyarakat se-Bone Utara di Cafe Kampoeng Kreatif Pompanua yang berlokasi di Lapangan Dulungna Ajangale, Kabupaten Bone, Minggu (26/2/2023). foto: istimewa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kunjungan ke Kabupaten Bone, pada Minggu 26 Februari 2023 memiliki hati tersendiri bagi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Terutama melihat antusias warga, baik tokoh muda hinggga tokoh masyarakat, yang menyambut kehadirannya di Kabupaten Bone, terutama di Bone Utara, yang meliputi Kecamatan Ajangale, Duaboccoe, Tellusiattinge, Cenrana, dan Kecamatan Awangpone.

Bahkan, saat Danny Pomanto--sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto itu memasuki wilayah Bone Utara disambut dan diiringi ratusan komunitas sepeda motor.

Di Bone Utara, di Kecamatan Ajangale, Danny melakukan pertemuan silaturahmi Mappasiduppa Mata dengan tokoh masyarakat se-Bone Utara.

Kegiatan yang digelar di Cafe Kampoeng Kreatif Pompanua yang berlokasi di Lapangan Dulungna Ajangale ini, diinisiasi komunitas Sibawanna Danny Pomanto (Sibawanna DP).

Ratusan warga sangat antusias atas kehadiran Wali Kota Makassar di Kecamatan Ajangale.

Salah seorang tokoh adat Kecamatan Ajangale, Andi Amiruddin, mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Danny Pomanto di Kecamatan Ajangale.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Moh Ramdhan Pomanto atas kesediaannya meluangkan waktu datang ke sini, Kecamatan Ajangale," ucap Andi Amiruddin, yang mengalungkan sarung sutra kepada Danny Pomanto saat tiba di Kecamatan Ajangale.

  • Bagikan