Antusias, Ribuan Simpatisan NJM Sambut Kedatangan Sufmi Dasco Ahmad di Makassar

  • Bagikan
Ribuan simpatisan Najmuddin (NJM), saat menjemput kedatangan Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad di Lanud Hasanuddin Maros pada Minggu 12 Maret 2023

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Ribuan simpatisan Najmuddin (NJM), selaku Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, turun ke jalan untuk menjemput kedatangan Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad di Lanud Hasanuddin Maros pada Minggu 12 Maret 2023. Rombongan ketua harian Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad tiba di Makassar sekitar pukul 09.00 WITA menggunakan pesawat pribadi Jet Boeing 737.

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa jalan yang dilalui oleh rombongan ketua harian tersebut mengalami kemacetan dari Lanud hingga Bundaran Simpang 5 Bandara Makassar, dengan jarak sekitar 5 km, karena banyaknya kendaraan roda dua simpatisan NJM yang turut dalam rombongan tersebut.

Sepanjang jalan, warga banyak yang mengabadikan momen tersebut melalui ponsel pintar mereka. Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras bersama Wakil Ketua H Najmuddin.

Kedatangan Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad di Kota Makassar dalam rangka peresmian rumah juang pemenangan Prabowo pada Pilpres 2024 yang berada di Jalan H. Bau dan konsolidasi seluruh pengurus Partai Gerindra Sulsel di Gedung GOR.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Dr. Sufmi Dasco Ahmad dijadwalkan akan memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh pengurus partai Gerindra Sulsel dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Pilpres 2024 mendatang. Sementara itu, ribuan simpatisan NJM terus berkumpul di sekitar gedung GOR, menantikan arahan dari para pemimpin partai Gerindra.

Sufmi Dasco mengatakan, antusiasme seluruh kader-kader Gerindra di Sulsel, merupakan energi untuk Gerindra memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. “Saya melihat antusias seluruh kader di Sulsel ini sangat luar biasa. Sulsel ini dari seluruh wilayah ini yang paling bersemangat,” ujar Sufmi Dasco.

Melihat antusias seluruh kader Gerindra di Sulsel, Sufmi Dasco, meyakini Gerindra berpotensi menang di Pilpres mendatang. “Kalau begini mudah-mudahan. Gerindra bisa memenangkan Pilpres 2024,” katanya.

Tak hanya Sulsel, Dasco mengatakan Kantor Badan Pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto di seluruh wilayah telah siap. Hanya saja, Sulsel masuk urutan pertama setelah Jakarta yang telah diresmikan. “Kantor Pemenangan Presiden di daerah itu sudah siap semua. Tetapi karena Sulsel daerah yang paling bersemangat di Sulsel,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan