PSM Butuh Dua Poin Menuju Juara

  • Bagikan
Selebrasi pemain PSM Makassar, Kenzo Nambu

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berterimakasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan full, walau pemain pasukan Ramang memiliki jadwal yang padat pada setiap pertandingan. "Luar biasa dukungan suporter," katanya.

Untuk pertandingan dirinya mengakui anak asuhnya telah mengontrol permainan walau Bhayangkara FC tim bagus walau pada saat babak pertama banyak peluang seharusnya menjadi gol. "Kalau bisa lebih baik (babak pertama) mungkin lebih banyak gol yang tercipta, tapi ini namanya sepak bola. Kemenangan ini cukup luar biasa," ucapnya.

Walau anak asuh Tavares mampu memetik tiga poin, dirinya kembali melayangkan protes terhadap wasit, dimana Plium ditarik pada menit 19 namun tidak menjadi pelanggan. "Saya percaya wasit yang ada didekat gawang melihat itu," bebernya.

Sementara Yance Sayuri bersyukur mampu memenangkan pertandingan walau dia akui banyak peluang yang dia buang pada babak pertama maupun babak kedua. "Tapi hasil kerja keras ini kita bisa mendapatkan poin," tuturnya. (Fah/B)

  • Bagikan