JRM Comunity All Out Menangkan Anhar Rahman

  • Bagikan
BERI SAMBUTAN. Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI, Andi Anhar Rahman memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama dengan puluhan anak panti asuhan yang digelar oleh Jaringan Rentcar Makassar (JRM) Comunity di Hotel Max One, Makassar, Minggu malam (9/4/2023). FOTO: SURYADI/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jaringan Rentcar Makassar (JRM) Comunity menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak panti asuhan di Hotel Max One, Makassar, Minggu malam (9/4/2023).

Ketua Pembina JRM Comunity Andi Anhar Rahman (AAN) turut berbaur bersama anggota komunitas yang hadir sembari menyapa satu per satu para koleganya itu. Dia menyampaikan buka puasa ini adalah ajang meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota komunitas dan juga menjadi wadah untuk berbagi bagi anak yatim.

"Ini adalah bulan yang paling baik untuk berbagi bersama anak yatim piatu, sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama teman-teman komunitas JRM," ungkap bacakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I ini.

AAN menambahkan, JRM adalah "rumahnya" sebelum dia terjun ke dunia politik dan akan berkontestasi pada pemilihan legislatif tahun 2024.

"Saya adalah bagian dari mereka, saya juga pernah jadi supir rental sebelum bergelut di dunia politik. Mereka semua adalah saudara yang harus terus dijaga," tutur pemilik tagline Saudarayya tersebut.

Lebih jauh, Direktur Kampanye Calon Presiden Prabowo Subianto Sulawesi Selatan ini berharap hubungan antar sesama anggota komunitas bisa lebih erat.

"Kita juga berharap bahwa perhatian pemerintah bagi teman-teman pengusaha rental bisa lebih, artinya terobosan dalam pemberdayaan bagi mereka terus dilakukan," harap AAN.

Sementara itu, Ketua Umum JRM Comunity Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada Anhar Rahman karena terus hadir merawat silaturahmi bersama anggota komunitas.

"Karena beliau (AAN) adalah bagian dari JRM Comunity, maka kami punya kewajiban mengantar Pak Anhar untuk duduk sebagai anggota DPR RI di Senayan," tuturnya.

Untuk diketahui, JRM Comunity tersebar di 24 kabupaten dan kota di Sulsel, saat ini jumlah anggotanya kurang lebih 200 orang dari berbagai usaha rental mobil.

Diketahui, Bacaleg Gerindra DPR RI Dapil Sulsel I, Andi Anhar Rahman belakangqn ini gebcar bersilaturahmi dengan warga Kota Makassar. Bahka ia telah mengunjungi juga semua kecamatan di Gowa. Begitu juga daerah lain masuk dapil Sulsel I. (Suryadi/A)

  • Bagikan