Konsolidasi Menangkan Airlangga di Pilpres, Hamka B Kady Berbagi 2.000 Paket Sembako ke Tim Pemenangan

  • Bagikan
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Hamka B Kady bagi-bagi paket lebaran 2023, Sabtu (15/4/2025). Paket bergambar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Hamka B Kady di Posko Induk Sahabat HBK, Jl Boulevard, Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Hamka B Kady menggelar konsolidasi bersama tim pemenangannya di Posko Induk Sahabat HBK, Jl Boulevard, Kota Makassar, Sabtu (15/4/2023).

Konsolidasi ini dimanfaatkan Hamka B Kady untuk menguatkan barisan pemenangan HBK untuk periode ketiga di Senayan.

Tak hanya itu, momentum ini juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

Pada kesempatan sama, sebanyak 2.000 paket sembako disebar di Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan I.

"Giat ini dalam rangka konsolidasi untuk Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden 2024, sekaligus membagikan paket Lebaran berupa 2.000 paket sembako di Dapil Sulsel I," kata Hamka B Kady.

Hamka B Kady menjelaskan, berbagi kebaikan itu sebagai ungkapan rasa syukur, setelah konsisten berbagi berkah ke masyarakat selama 10 tahun terakhir ini menjelang Hari Raya Idulfitri.

"Ini ungkapan syukur saya kepada Allah yang telah melimpahkan rezekinya serta kesehatan. Apalagi ini bulan suci, dimana pahala kita dilipat gandakan," katanya.

Hamka B Kady menambahkan, berbagi salah satu kewajiban dan bentuk syukur atas rezeki yang tak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, tapi juga memberikan manfaat untuk orang lain. (*)

  • Bagikan