Netizen Tuntut Keluarga Syahnaz Minta Maaf ke Lady Nayoan

  • Bagikan
Syahnaz Sadiqah - Amy Qanita - Jeje

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Skandal perselingkuhan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi perbincangan panas. Setelah lama bungkam dan terkesan cuek, Jeje dan Syahnaz akhirnya angkat bicara.

Dalam video yang dibagikan Jeje dan Syahnaz memilih untuk saling intropeksi diri dan mempertahankan rumah tangganya.

Setelah video klarifikasi itu diunggah, tidak lama setelahnya, Amy Qanita yang merupakan ibunda Syahnaz menguggah video yang memperlihatkan foto-foto keharmonisan keluarganya.

Video dibuka dengan foto Syahnaz dan Jeje yang saling berpelukan setelah melakukan klarifikasi. Amy menambahkan emoji hati dalam keterangan video tersebut.

Namun, sayangnya video tersebut mendapat sambutan yang kurang baik dari netizen. Ibunda Raffi Ahmad itu mendapatkan beragam cibiran.

Tak sedikit yang menuntut Amy untuk turut meminta maaf atas kelakuan Syahnaz yang telah menghancurkan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

"Paling gak minta maaf ke rumah tangga yang dirusak," kata akun @des***.

"Ibu bangga posting keharmonisan keluarga ibu walaupun selingkuh tpi masih tetap bersatu, tapi liat keluarga satu nya bu hancur berantakan anak" mrk masih kecil" apa ibu ga punya hati nurani untuk tidak memposting keharmonisan keluarga anda bu, semoga karma tidak menimpa keluarga ibu ya…. setidak nya sesama perempuan harus punya hati nurani dikit bu buat menahan diri memposting hal yg bisa membuat sakit hati keluarga sebelah," tambah @wiw***.

"Ga respek sama @syahnazs. Manya menye. Akting gak tuh, udah ngancurin keluarga orang. 3 x selingkuh. Maygat," timpal lainnya. (Fajar Online)

  • Bagikan