Simon Cowell Stop Penampilan Cakra Khan Saat Tampil di Audisi America’s Got Talent

  • Bagikan
Cakra Khan Mengikuti Audisi America's Got Talent 2023

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Video penampilan Cakra Khan di panggung audisi America's Got Talent atau AGT 2023 akhirnya diunggah di akun Youtube ajang pencarian bakat di Amerika Serikat itu, Rabu (19/7).

Momen saat juri AGT 2023 Simon Cowell menghentikan Cakra Khan yang sedang menyanyikan lagu pertamanya, membuat penonton kecewa sekaligus tegang.

Cakra Khan menunggah penampilannya saat mengikuti ajang pencarian bakat America's Got Talent di akun Instagram-nya, Selasa (18/7/2023), Cakra Khan mengabarkan video audisinya sudah diunggah pihak NBC, selaku stasiun TV yang menyiarkan America's Got Talent.

Dalam video yang diunggah di akun Youtube America's Got Talent 2023, tampak juri asal Inggris yang terkenal tegas dan kejam, Simon Cowell sempat meminta Cakra Khan berhenti menyanyikan lagunya.

Saat itu Cakra Khan menyanyikan lagu berjudul "Make It Rain" dengan nuanza Jaz. Seketika penonton terkesima dan tampak menikmati suara dan penampilan Cakra Khan.

Tiba-tiba, Simon Cowell mengangkat tangan dan meminta Cakra Khan berhenti menyanyikan lagu berjudul "Make It Rain" itu.

Penonton pun langsung menyoraki Simon Cowell. Ada penonton yang terlihat menutup bibir dengan tangan. Bahkan, ada yang mengacungkan jari jempol ke arah bawah atas keputusan Simon Cowell itu.

Bukannya merespons kekecewaan penonton, Simon Cowell langsung mengungkapkan rasa tak sukanya pada lagu yang dibawakan Cakra Khan.

  • Bagikan