Livescore: Gol Cantik Everton Nascimento Bawa PSM Makassar Unggul 3-0 atas Persib Bandung

  • Bagikan
Bawa PSM Makassar Unggul 3-0 atas Persib Bandung
Bawa PSM Makassar Unggul 3-0 atas Persib Bandung

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar tampil mendominasi dalam menjamu tamunya Persib Bandung. Empat gol dicetak Juku Eja di babak pertama, meski satu di antaranya dianulir wasit.

Laga pekan ke-4 Liga 1 2023/202 antara PSM Vs Persib berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulsel, Sabtu (22/7/2023) malam. Empat gol PSM diborong oleh Yuran Fernandes, Kenzo Nambu, Victor Dethan, dan Everton Nascimento.

Yuran mencetak gol lebih dulu pada menit ke-5. Menerima umpan lewat bola mati, Yuran menanduk bola yang bersarang ke gawang Teja Paku Alam.

Namun, gol tersebut dianulir wasit. Yuran dianggap berdiri dalam posisi offside dan terpantau oleh hakim garis.

Lima menit berselang, PSM kembali mencetak gol melalui Kenzo Nambu. Kali ini gol PSM dianggap sah oleh wasit.

Kenzo Nambu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Kiper Teja Paku Alam tidak dapat menepis bola yang meluncur deras di pojok kanan atas gawangnya.

Memasuki menit ke-28, giliran Victor Dethan yang mencetak gol. Pemain blasteran Kanada itu mencetak gol lewat sepakan mendatar yang mengecoh Teja.

Everton sebagai pemain pengganti melengkapi keunggulan PSM di babak pertama. Striker asal Brasil itu unggul duel dengan Alberto Martin sebelum melepaskan sontekan ke gawang Teja dan menjadi gol.

Sementara itu, Persib mendapat satu peluang emas di babak pertama. David da Silva melepaskan sundulan yang mengarah ke gawang, namun dapat ditangkap oleh Reza Arya Pratama.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan PSM Makassar.

  • Bagikan