PKS Cari ‘Untung’ Dari Cakada

  • Bagikan
logo partai PKS

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi selatan hingga pengurus Kabupaten/kota saat ini sudah mulai melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah hingga 14 Oktober 2024 nanti.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan penjaringan ini dilakukan dia anggap langka positif bagai partainya, bagaimana melakukan komunikasi dengan seluruh Bakal calon kepala daerah dan tunjangan saling bahu membahu mencari suara untuk partainya pada khususnya.

"Kami akan membaangun hal-hal positif semua calon, bagaimana mensukseskan Pileg karena hasil Pileg nanti sebagai kendaraan mereka untuk memenuhi kursi (usungan)," kata Amri saat dikonfirmasi harian Rakyat Sulsel, Selasa (3/10/2023).

Dirinya menyebutkan jika beberapa Calon kepala Daerah (Cakada) sudah mengambil formulir bahkan sudah ada yang mengembalikan.

"Kalau sudah yang mengembalikan itu berarti sudah siap bersama PKS pada Pilkada nanti," ujarnya.

Namun Bacaleg DPR RI Sulsel belum mengetahui siapa saja yang sudah mengembalikan formulir karena masih di tingkat Kabupaten/kota.

Namun laporan yang masuk sudah mengambil sekaligus mengembalikan formulir dari Kabupaten Gowa, Sidrap, Luwu, Palopo, Selayar, Bone, Soppeng. "Masih ada beberapa kabupaten sudah kembalikan," ucapnya.

Untuk bakal calon Gubernur kata Amri Arsyid masih sebatas komunikasi dan belum ada yang mengambil formulir.

"Yang sudah komunikasi baru pak Annar Salahuddin Sampetoding, Andi Muhammad (mantan Pangdam XIV Hasanuddin) dan Ibu Indah (Bupati Luwu Utara)," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan