Kundapil, Abdul Wahab Tahir Tinjau Infrastruktur Drainase

  • Bagikan
Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir kembali melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di sejumlah kecamatan di Kota Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir kembali melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di sejumlah kecamatan yang merupakan daerah pemilihan (Dapil) legislator Partai Golkar ini, yakni Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang.

Pada Kundapil kali ini, Wahab Tahir turun langsung ke wilayah Kelurahan layang kecamatan Bontoala, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo.

Ia meninjau beberapa wilayah di dapilnya untuk melihat progres pembangunan yang sudah dikerjakan oleh pemerintah kota Makassar.

Setelah turun meninjau daerah pemilihan, Wahab Tahir kemudian melakukan pertemuan dengan warga sekaligus dzikir dan doa bersama di Jalan Tinumbu Lorong 148, Bontoala, Sabtu, (21/10/2023).

Wahab Tahir didampingi oleh unsur Tri Pilar meliputi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Bunga Eja Beru, Jamaluddin.

“Kita sudah melakukan kunjungan dapil ke beberapa wilayah, untuk Kundapil kali ini saya khususkan di tiga kecamatan,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar ini, dikutip dari Datakita.co.

Wahab mengatakan proyek infrastruktur pemerintah kota di bidang drainase, perbaikan jalan, betonisasi dan paving blok sudah hampir rampung tahun ini.

  • Bagikan