Struktur TPN Prabowo-Gibran Terbentuk, TPD di Sulsel Masih Mengambang

  • Bagikan
Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi dibentuk. TKN Prabowo-Gibran ini diketuai oleh mantan Wamen BUMN, Rosan Perkasa Roeslani.

Bahkan struktur sudah dibentuk. Dari Sulsel ada beberapa tokoh ikut bergabung di TPN Brabowo-Gibran seperti. Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa, Ketua Badan Hukum dan HAM DPP Golkar Supriansa, dan mantan Ketua PB HMI Muhammad Arief Rosyid Hasan. Ada juga Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng.

Lantas bagaimana Tim Pemenagan Daerah (TPD Sulsel, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan saat ini pihaknya mulai persiapan membentuk TPD. Apalagi truktur TPN sudah diumumkan.

"Kemarin-kemarin kan kita partai pengusung masih menunggu struktur TPN terbentuk, sekarang sudah diumumkan. Maka kita secepatnya membentuk TPD di Sulsel dalam waktu dekat (pekan ini)," jelas AIA, Selasa (7/11/2023).

Anggota DPR RI itu mengatakan bahwa langkah awal sebelum membentuk tim dan struktur. Terlebih dilakukan pertemuan antara partai koalisi di Sulsel menyepakati siapa yang dipercayakan sebagai ketua TPD nantinya.

"Sebagai langkah awal, maka kami bersama partai koalisi melakukan rembuk siapa dipercayakan sebagai Ketua TPD sebelum struktur tim di Sulsel kita bentuk," jelasnya.

  • Bagikan