Masyarakat Kecamatan Ganra Doakan Andi Ansyari Mangkona Kembali Duduk di DPRD Sulsel

  • Bagikan
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Andi Ansyari Mangkona SE saat melakukan temu konstituen di Desa Enrekeng Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Kamis (9/11/2023).

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Andi Ansyari Mangkona SE menyapa masyarakat di Desa Enrekeng Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Kamis (9/11/2023).

Masyarakat yang merupakan konstituen AAM berjubel memenuhi tempat yang telah disiapkan. Itupun masih ada yang berdiri karena kursi yang siapkan kisaran 300 namun masih ada yang tidak duduk. Pemilih fanatik AAM telah berdiri untuk mendengar langsung yang sampaikan pada acara reses dan temu konstituen.

Andi Ansyari Mangkona menyampaikan rasa terima kasihnya karena konstituen yang hadir ini masih konsisten pada pendiriannya.

“Saya berterima kasih karena ada yang tidak diundang namun tetap hadir, ini menunjukkan semangat kebersamaan kita masih terjaga,” jelas politisi PDIP ini.

Ketua Gapoktan Jusman yang hadir dalam pertemuan tampak begitu antusias mengapresiasi kinerja dan mendoakan Andi Ansyari.

“Pung Ansyari selalu dihati kami, ucapan ini menjadi salah salah satu bentuk motivasi kami di Kecamatan Ganra dan khususnya di Desa Enrekeng karena beliau benar-benar menjadi penyambung lidah rakyat khususnya petani karena beberapa kebutuhan kami terealisasi seperti kebutuhan pupuk. Alhamdulillah kami telah menerima dengan jumlah yang banyak 4000 liter,” katanya.

"Kami sangat berharap dan mendoakan memohon kepada Allah SWT agar Pung Ansyari kembali duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024 mendatang. Insya Allah," harapnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan