Partai Gelora Sulsel Janji Bangun Stadion jika Terbentuk Satu Fraksi di DPRD Sulsel

  • Bagikan
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Provinsi Sulsel, Mudzakir Ali Djamil

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan, menargetkan kursi di DPRD Sulsel, dimana target satu fraksi pada Pileg 2024 mendatang.

"Kami berkomitmen dan memberikan jaminan, jika di Pemilu 2024 nanti terbentuk 1 Fraksi Partai Gelora di DPRD Sulsel," kata Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel, Jumat (17/11/2023).

Partai Gelora menargetkan sebanyak 11 kursi DPRD Sulawesi untuk Pemilu 2024 mendatang. Dalam DCT DPRD Sulsel tahun 2024. Partai Gelora memiliki 84 caleg di 11 dapil, terdiri dari laki-laki 56 orang dan perempuan 28 orang, dan perwakilan perempuan 33,33 persen.

"Dengan komposisi DCT 2024. Kami targetkan 1 kursi tiap dapil, kami harapkan dari 11 Dapil itu terisi semua, tidak ada yang kosong," jelasnya.

Tak hanya itu, Mudzakkir Ali Djamil juga mantan anggota DPRD Kota Makassar itu menjual program untuk meyakinkan masyarakat. Salah satu adalah kelanjutan Pembangunan Stadion untuk markas PSM.

"Maka, kami pastikan insya Allah pembangunan Stadion Mattoanging akan menjadi salah satu agenda utama partai kita (Gelora) di Fraksi DPRD," tururnya.

Dia menegaskan,  Partai Gelora akan secara ketat mengevaluasi anggota Dewan fraksinya sejauh mana perjuangan mereka nantinya untuk mewujudkan pembangunan stadion mlMattoanging nantinya.

"Jika perlu, anggota Dewan kita akan dipecat kalau tidak serius perjuangkan ini (Stadion)," tegas pria yang akrab disapa Muda itu.

Pada kesempatan ini, ia menegaskan jika Partai Gelora menyesalkan dengan tidak adanya komitmen yang kuat dari Pemprov dan DPRD Sulsel untuk membangun kembali stadion kebanggaan Sulsel yaitu Stadion Mattoanging di Makassar.

"Tentu kita sangat menyesalkan dengan kurang pedulinya pemprov dan DPRD Sulsel terhadap pembangunan Stadion Mattoanging," sesalnya.

Partai Gelora Sulsel memberikan jaminan bagi masyarakat Sulsel untuk memperjuangkan hingga terbangun kembali Stadion Mattoanging apabila terbentuk 1 Fraksi DPRD Sulsel di Pileg 2024.

Menurutnya, Stadion Mattoanging punya sejarah yang panjang bagi Sulsel, dan menjadi kebanggaan semua. Jadi bagi partai Gelora berpandangan pembangunan Stadion Mattoanging harga mati tuk dilanjutkan kembali.

"Apalagi saat ini kesebelasan kebanggaan kita PSM Makassar sangat butuh markas yang representatif dan punya nilai sejarah," janji Mudzakkir. (Yadi/B)

  • Bagikan