Wakil Rakyat yang Merakyat, Syahar Temui Konstituen di Area Perkebunan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai Pimpinan DPRD di tingkat Provinsi, sosok Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrief membuktikan bahwa jabatan wakil rakyat harus tetap merakyat dan hadir bersama rakyat kapan dan dimanapun.

Pengabdiannya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan selama 2 periode berbeda dari anggota DPRD lainya saat bertemu dengan konstituennya.

Syahar seakan tak kenal waktu libur dengan tetap aktif dalam mengungjungi Konstituen.

Hal tersebut terlihat saat Syahar turun langsung menemui warga Desa Tallumae Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap dikebun mereka, Senin (20/11/2023).

Momen tersebut pun dimanfaatkan Syahar mendengar aspirasi warganya sekaligus ikut bergabung saat mereka makan siang.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada pak Syahar yang rela menemui langsung para petani meski lokasinya berada di kebun," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Syahar mengungkapkan kunjungan yang dilakukan ini untuk merawat silaturahmi dan menjaga kebersamaan.

"Dimana antara saya selaku anggota DPRD yang diberikan amanah selaku wakil rakyat di legislatif, agar terus menjalin silaturahim bersama konstituen saya.Kegiatan ini juga merupakan salah satu media untuk mempererat silaturahmi agar semakin dekat dan lebih baik kedepannya," ucapnya. (Yadi/A)

  • Bagikan