Hari Pertama Kampanye, NH Minta Restu ke Mertua

  • Bagikan
Nurdin Halid mengawali hari pertama kampanye di kampung halaman istrinya Andi Nurbadi  Kabupaten Soppeng Selasa (28/11/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Nurdin Halid mengawali hari pertama kampanye di kampung halaman istrinya Andi Nurbadi  Kabupaten Soppeng Selasa (28/11/2023), sekaligus sowan ke ibu mertua, Andi Batari Toja.

Bagi Nurdin Halid, sowan ke orang tua adalah salah satu ajaran luhur Bugis. Untuk itu ia datang meminta doa dan restu.

"Sebagai orang Bugis, kita wajib meminta doa dan restu kepada orang tua. Kita mohon doanya bertarung dan mengabdirikan diri di Senayan," kata Nurdin Halid. 

Saat melakukan sosialisasi dihadiri ratusan keluarga besar dari dari kecamatan Donri-donri. Nurdin Halid memanfaatkan momen pertemuan itu untuk berdiskusi dengan masyarakatmasyarakat sekaligus menyampaikan tugas-tugas anggota DPR RI jika dia terpilih. Mulai dari fungsi pengawasan, legislasi, dan budgetting. 

"Mohon doa restu ta semua," singkatnya. 

Majunya sebagai Caleg DPR RI karena Nurdin ingin membawa Partai Golkar meraih 3 kursi di Dapil Sulsel II ke depan.

"Kita yakin masih mendapat tempat di hati masyarakat Sulsel. Pada Pilgub 2018 lalu, ada 1,1 juta masyarakat memilih NH-Aziz. Kita target mudah-mudahan bisa mendapat dukungan 150 ribu pada Pemilu 2024," ujarnya. 

Dalam dua tahun terakhir ini, Nurdin Halid mengungkapkan masih banyak masyarakat mendorong dirinya maju kembali calon Gubernur Sulsel di Pilgub 2024.

Namun, Nurdin memilih fokus untuk kerja-kerja partai untuk memenangkan beringin ringang Pemilu 2024.

"Pada Pemilu 2019 lalu Golkar jadi jawara di Dapil Sulsel 2 dengan dua kursi. Mudah-mudahan kehadiran kita bisa membantu partai meraih 3 kursi, sehingga Golkar tampil jadi pemenang di Sulsel," tutupnya. (Fahrullah/A) 

  • Bagikan