2024 Al Jasiyah Travel Fokus Kualitas Layanan

  • Bagikan
CEO Al Jaziah Nur Hayat

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tahun baru 2024 memiliki makna khusus bagi Al Jasiyah Travel karena 22 Januari genap berusia 10 tahun (satu dekade) sebagai salah satu travel umrah dan haji ternama di Sulsel.

Sekalipun travel semakin banyak dan cenderung perang harga murah, namun Al Jasiyah Travel justru tetap eksis dengan mengandalkan kualitas layanan kepada jamaahnya.

"Memang saat ini banyak yang mengandalkan harga murah, justru di Al Jasiyah Travel membuat sesuatu yang berbeda dengan senantiasa memprioritaskan kualitas layanan mulai dari jarak hotel yang semuanya dekat sekalipun paket ekonomis, tour leader yang kompeten, muthawif alumni S1 dan S2 dalam dan luar negeri, bus vip, perlengkapan jamaah yang eksklusif, jadwal berangkat yang pasti dan teratur, serta direct flight dari Makassar ke Arab Saudi," jelas Nurhayat CEO Al Jasiyah Travel yang juga Waketum DPP ASPHIRASI (Aliansi Pengusaha Haramain Seluruh Indonesia).

Bertempat di hotel Remcy hari ini dilakukan manasik umrah untuk group pemberangkatan 22 januari 2024. Sebanyak 32 jamaah mengikuti dengan hikmat yang dibawakan oleh Ust H Muchsin Ramlan. (*)

  • Bagikan