Wujudkan Pemilu Aman, Polres Pelabuhan Makassar Kawal Kampanye Caleg di Pulau Barrang Lompo

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polres Pelabuhan Makassar menjalankan tugas pengamanan kegiatan kampanye salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD dari salah satu Partai yang berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, acara kampanye ini dilaksanakan di Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Makassar.

"Personil Polres Pelabuhan Makassar siap mengamankan Pemilu untuk Indonesia maju, dengan bertekad mensukseskan jalannya tahapan pemilu, hingga mengamankan kampanye di pulau-pulau," ucap Hasrul, Selasa (30/1/2024).

Pengamanan yang dipimpin langsung IPTU Hasrul, kegiatan kampanye yang dihadiri oleh Calon Legislatif DPRD tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

Dimana sejumlah petugas kepolisian dengan sigap melakukan pengamanan sejak persiapan hingga berakhirnya acara kampanye.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan oleh Personil Polres Pelabuhan Makassar disebut menjadi bukti komitmen dalam mendukung penyelenggaraan kampanye yang damai, tertib, dan aman menjelang Pemilu 2024.

"Kolaborasi antara kepolisian, penyelenggara kampanye, serta partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif diharapkan terus terjaga hingga proses Pemilu berlangsung," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan