Rilis Lagu Comeback TWICE Akan Tampil di The Today Show, Once Begitu Antusias

  • Bagikan
Member Twice

RAKYATSULSEL – Lagu comeback girlgrup Korea Selatan TWICE dikabarkan akan ditayangkan dalam siaran langsung internasional The Today Show.

Dikutip dari Soompi, dalam laporan dari Headline Planet, NBC telah mendaftarkan TWICE sebagai artis yang akan tampil.

Girlgrup tersebut akan tampil untuk acara bincang-bincang pagi terkenal di AS, Citi Music Series yang sedang berlangsung.

TWICE dijadwalkan tampil di episode The Today Show tanggal 23 Februari, di mana mereka akan tampil pada jam 7-9 pagi dan jam 9-10 pagi.

Girlgrup TWICE akan merilis mini album baru mereka ‘With YOU-th’ dan lagu utama ONE SPARK pada tanggal 23 Februari tengah malam ET (14.00 KST).

Para penggemar pun dapat menantikan grup tersebut menayangkan perdana lagu comeback mereka di acara tersebut.

TWICE sendiri merupakan girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment, terdiri dari sembilan anggota Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Pada tanggal 5 September 2022, JYP Entertainment mendaftarkan merek dagang MiSaMo, yang dianggap sebagai unit dengan anggota Jepang Twice Momo, Sana, dan Mina.

Pada tanggal 20 Januari 2023, mereka menyanyikan OST drama Jepang ‘The Bridge to the Heart - Children's Psychology Clinic. TWICE memiliki subunit yaitu MISAMO, mereka merilis video musik ‘Do not touch’ pada 14 Juli 2023, yang berarti butuh waktu lebih dari 6 bulan 20 hari untuk mencapai angka 100 juta. (jp/raksul)

  • Bagikan