NCT DREAM dan TREASURE Bakal Konser di Jakarta, NCTzen dan Teume; Siap Nabung

  • Bagikan

RAKYATSULSEL – K-Popers Indonesia segera siapkan tabungan kamu! Pasalnya dua boygroup K-Pop populer lintas agensi NCT DREAM dan TREASURE bakal datang ke Jakarta.

Dikutip JawaPos.com dari laman Instagram @nct_dream, Rabu (21/2), grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment itu akan menggelar konser bertajuk ‘2024 NCT DREAM WORLD TOUR THE DREAM SHOW 3’.

Nantinya NCT DREAM akan menyambangi Jakarta, Indonesia pada 18 Mei 2024 mendatang. Tak hanya itu, mereka juga dijadwalkan mengunjungi 11 kota di wilayah berbeda.

Adapun kota-kota tersebut meliputi Seoul (2-4 Mei), Osaka (11-12 Mei), Tokyo (25-26 Mei), Nagoya (6 Juni), Hong Kong (15-16 Juni), Bangkok (22-23 Juni), Singapura (29-30 Juni), Manila (10-11 Agustus), lalu Amerika Latin, Amerika Serikat, dan Eropa akan diumumkan pada 8 Mei.

Berkat konser satu hari tersebut, postingan itu telah mendapat 812 ribu likes dan 30,1 ribu komentar per Rabu pagi.

“JAKARTA SEHARI DOANG? GAK TERIMA ,” kata @rissariandini

“Jakarta 3hari pliiissssss” pinta @cim.mel7

“Kalo sehari berarti venue nya stadion gak sih?,” tanya @soshifa_syy

Meski begitu, mengenai lokasi konser, harga, dan detail penjualan tiket akan diumumkan oleh promotor di masa mendatang.

Selain itu, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa NCT DREAM akan melakukan comeback pada bulan Maret 2024.

Pada saat yang bersamaan, grup besutan YG Entertainment TREASURE juga mengumumkan tanggal konser mereka di wilayah Asia bertajuk ‘2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)’.

Melalui laman Instagram @yg_treasure_official, TREASURE akan melangsungkan konser selama dua hari yakni 29 dan 30 Juni 2024 berlokasi di Indonesia Arena GBK Senayan.

Selain Jakarta, grup pelantun ‘BOY’ itu terlebih dahulu menuju Manila (4 Mei), Hong Kong (18 Mei), Bangkok (24-26 Mei), dan Kuala Lumpur (22 Juni).

Alhasil, sebanyak 443 ribu likes dan 18,5 ribu komentar dari para penggemar membanjiri postingan tersebut, pun direpost oleh promotor yang akan memboyong TREASURE Mecimapro.

“2 hari bangeeetttttt,” kata @windyfaj.

“LETSGO DIGOYANG ENCORE JAKARTAAAHHH,” kata @lintang_mayu.

“DI INDO DUA HARI AAAAAAAA AKHIRNYAAAA ,” kata @ikobustomi.

Sebelumnya pada bulan Juli 2023, TREASURE meluncurkan album kedua ‘REBOOT’ menandakan kembalinya mereka sekitar sepuluh bulan sejak single ‘THE SECOND STEP : CHAPTER TWO’ pada Oktober 2022.

Album itu memuat lagu utama ‘BONA BONA’, ‘I WANT YOUR LOVE’, ‘RUN’, ‘G.O.A.T (RAP Unit) feat. LEE YOUNGHYUN’, ‘STUPID’, ‘THE WAY TO (VOCAL Unit)’, ‘WONDERLAND’, ‘B.O.M.B’, ‘LOVESICK’, dan ‘MOVE’.

(jp/raksul)

  • Bagikan