Prabowo Subianto Mendapat Penghargaan Jenderal Bintang 4, Raffi Ahmad Ucapkan Selamat!

  • Bagikan
Raffi Ahmad

RAKYATSULSEL -- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendapat penghargaan berupa Jenderal TNI kehormatan. Dengan demikian, calon presiden terpilih berdasarkan hasil quick count itu kini menerima pangkat Jenderal Bintang 4.

Raffi Ahmad yang merupakan pendukung Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 lalu dengan cepat mengucapkan selamat atas penghargaan yang baru saja diterima Prabowo diberikan pada hari ini dan penghargaannya disematkan secara langsung oleh Presiden Jokowi.

"Selamat atas penganugerahan istimewa dari Presiden @jokowi untuk Pak @prabowo penyematan pangkat jenderal bintang 4. Semakin solid sebagai bukti dan bakti pengabdian kepada Tanah Air Indonesia tercinta," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya di Instagram.

Tak hanya itu, ayah dua anak itu juga mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang diyakininya akan menjadi Presiden RI akan menggantikan Presiden Jokowi.

"Selamat Pak Jenderal @prabowo the next Presiden. Sehat selalu Pak @jokowi dan Pak @prabowo. Kami semua selalu mendoakan," lanjut Raffi Ahmad.

Sejumlah netizen mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto pada kolom komentar unggahan Raffi Ahmad. Mereka menganggap tokoh kunci di Partai Gerindra tersebut memang pantas untuk menerima penghargaan.

"Selamat Pak. Dengan bintang ini dengan secara langsung bahwa tuduhan pelanggar HAM itu tidak benar," komentar salah satu netizen.

  • Bagikan