Indonesia akan jadi Tuan Rumah dari Konser Alan Walker, Putri Ariani jadi Bintang Tamu!

  • Bagikan
Ilustrasi: Alan Walker

JAKARTA, RAKYATSULSEL – Alan Walker secara resmi mengumumkan rangkaian tur Asia-nya. Indonesia menjadi salah satu tuan rumah dari konser sang diskoji tersebut.

Kabar gembira ini pertama kali diumukan melalui sebuah video pendek di kanal Youtube Alan Walker pada 8 Maret lalu. Konser yang diberi tajuk 'Walker World Southeast Asia Tour Part 1' itu rencananya akan diselenggarakan di Phantom PIK 2 Ground Park pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Selain Indonesia, Alan Walker juga akan menghibur para penggemarnya di Singapura (14 Juni), Cina (15 Juni), dan Malaysia (22 Juni). Bintang tamu spesial yang turut memeriahkan panggung Alan Walker nantinya adalah Robin Packalen, Sofiloud, hingga Putri Ariani.

Tiket konser terbagi menjadi empat kategori yaitu Festival, Golden Festival, Sofa VVIP, dan VIP yang dijual secara eksklusif melalui Tiket.com. Sayangnya, tiket presale 1 dan 2 telah terjual habis hanya dalam hitungan jam. Meski demikian, promotor konser akan mengadakan presale 3 pada Senin, 18 Maret 2024 pukul 13:00 WIB. Selain itu, detail mengenai Sofa VVIP dan VIP juga akan diumumkan pada hari Rabu, 20 Maret 2024.

Seperti diketahui, Alan Walker merupakan sosok DJ yang menghasilkan lagu-lagu yang sangat menarik. Dengan gaya musik yang unik dan inovatif, Alan Walker telah menciptakan beberapa hits yang mendunia seperti ‘Faded’ dan ‘Alone’.

Pada awal tahun, Alan Walker berkolaborasi dengan Putri Ariani dan Peder Elias untuk menggarap sebuah single berjudul ‘Who Am I’. Single tersebut berhasil menarik perhatian banyak pendengar setelah peluncuran video musiknya pada 20 Januari. Hingga kini, video tersebut telah ditonton 19 juta kali di kanal Youtube.

Kemudian, pada 24 Februari, mereka meluncurkan video klip terbaru berupa restrung performance. Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias menghadirkan penampilan epik di tengah gemerlap salju Norwegia.

Selain mereka bertiga, ada juga pemain biola, gitaris, drummer, dan tim paduan suara, yang ikut menciptakan harmoni yang memikat dalam lagu tersebut. (jp/raksul)

  • Bagikan