Respon Natasha Rizki Mengenai Surat Berisi Doa Agar Rujuk Dengan Desta dari Anaknya

  • Bagikan
Potret Natasha Rizki bersama anak-anaknya

RAKYAT SULSEL.CO - Di hari ulang tahun Deddy Mahendra Desta, Miskha Arrawfa Najma, mendoakan agar Natasha Rizki, dapat kembali rujuk dengan ayahnya.

Ungkapan doa itu dituangkan oleh Miskha, dalam sebuah tulisan surat yang diberikan langsung kepada Desta di hari ulang tahunnya yang ke-47.

Melihat pesan mendalam yang diberikan oleh putrinya tersebut kepada Desta, Natasha Rizki memberikan respons dengan santai namun positif.

"Masyaallah, anak-anak kan harapannya selalu ingin yang terbaik," kata Natasha Rizki saat dikutip, Minggu 24 Maret 2024.

Dirinya juga mengaku tidak heran dengan pesan yang dituliskan oleh anaknya sedalam itu, namun Ia hanya bisa mengamini harapan putrinya itu.

"Anak-anak aku tuh retorika kata-katanya suka manis masyaallah, atas izin Allah, jadi apa pun yang mereka harapkan, kita amini," jelasnya.

Saat ditanyakan mengenai respon Desta mengenai pesan yang disampaikan Miskha, hal yang sama juga ditunjukan oleh suaminya yang baru berulang tahun.

"Nggak gimana-gimana sih, dia tahu anak-anaknya memang begitu," ucapnya.

Sebelumnya Pada tanggal 15 Maret 2024 lalu, Desta berulang tahun ke-47 dan mendapatkan sbeuah kado berupa pesan istimewa dari ketiga anaknya.

Sang anak memberikan kado berupa gambar keluarga mereka, lengkap dengan Desta dan mantan istrinya, Natasha Rizky dalam lingkaran cinta.

"Selamat ulang tahun ayah! Semoga ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu, dan masuk surga. Aamiin," tulis anak kedua Desta, Miskha.

(fin/raksul)

  • Bagikan