Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri Jadi Saksi Sidang Cerai Lanjutan Ria Ricis dan Teuku Ryan

  • Bagikan
Ilustrasi: Ria Ricis & Teuku Ryan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Dalam sidang cerai lanjutan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/3), dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat, Ria Ricis menghadirkan dua orang kakaknya ke hadapan majelis hakim. Mereka adalah Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Usai menjalani agenda pemeriksaan, Oki Setiana Dewi tidak bersedia berkomentar banyak terkait apa saja yang disampaikannya dalam persidangan. Dia hanya meminta didoakan yang terbaik untuk rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Secara terpisah, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengatakan bahwa keterangan yang disampaikan Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri justru menguntungkan kliennya.

"Kalau keterangannya apa saja yang disampaikan tidak bisa dikasih tahu, tapi positif untuk Ryan," aku Dedi Rizal Armidi.

Oleh sebab itu, dia pun mengucapkan terima kasih kepada Oki Setiana Dewi dan Shindy atas keterangan yang disampaikan di hadapan majelis hakim. Menurutnya, kakak Ria Ricis sangat membantu dalam mempersatukan rumah tangga adiknya dengan Teuku Ryan kembali.

"Mbak Oki sangat membantu dalam mengkomunikasikan supaya Ryan dan Ricis bisa kembali. Effort-nya sangat luar biasa," pujinya.

Sementara itu, kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar, mengakui bahwa hubungan kliennya dengan Teuku Ryan masih kurang baik sampai sekarang. Salah satu YouTuber dengan jumlah subscriber terbesar di Indonesia masih sakit hati kepada suami yang telah memberinya satu orang anak.

Saat disinggung soal kemungkinan Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara buka puasa bersama, dia meminta Teuku Ryan mengirimkan undangan saja. Namun tidak ada kepastian apakah Ria Ricis akan hadir usai menerima undangan tersebut atau tidak.

"Kita tidak menolak dan kami baru tahu (ada ajakan buka puasa bersama). Kita tunggu saja, kan mereka yang menawarkan," katanya. (jp/raksul)

  • Bagikan